Cakruk 36, Celeban Kidul, Jalan Soga, Barat Bengkel Las

Kamis, 21 Agustus 2008

Jogja Masih Gempa

Petugas Rebo Malem, tadi malam mengalami hal yang agak istimewa. Selain ditemani beberapa warga yang bukan jadwalnya, suasana tadi malam dibuat sedikit heboh dengan berita terjadinya gempa. Maklum, mungkin karena asik mengobrol atau sudah merasa biasa, gempa yang tadi malam terjadi sekitar jam setengah duabelas, tidak kita rasakan. Berita tersebut justru kita dapat dari warga yang berada di rumah, kemudian menghubungi seorang diantara kita. Baru setelah itu, suasana menjadi heboh karena banyak diantara kita yang tidak merasakannya.

Biasanya apabila gempa, efeknya akan terlihat pada atap seng yang berbunyi. Atau biasanya kita melihat pada kabel listrik atau telpon yang bergoyang. Namun tadi malam kita tidak melihatnya, atau mungkin tidak teramati karena keasyikan mengobrol.

Kepastian kebenaran terjadinya gempa tadi malam dimuat dalam harian Kedaulatan Rakyat yang memberitakan terjadinya gempa yang berpusat di laut selatan dengan gempa sebesar 5,2 SR. Gempa yang terjadi pada pukul 23.19 sempat membuat warga Bantul dan Gunungkidul yang tengah terlelap berhamburan keluar rumah.

Tidak ada komentar:

 

matakucing.com | Make Money Online