Cakruk 36, Celeban Kidul, Jalan Soga, Barat Bengkel Las

Jumat, 15 Agustus 2008

Petugas Polsek Umbulharjo Kunjungi Cakruk36

Tidak seperti biasa, ronda rabu malem kemarin mendapat kunjungan dari Polsek Umbulharjo. Biasanya mobil mereka hanya lewat dan sekedar 'say hello' saja, dengan melambatkan laju mobil patrolinya. Malam kemarin, dua petugas turun dan menanyakan beberapa hal. Termasuk, apakah Babinsa-nya sering datang atau tidak.
Sebenarnya datangnya petugas polsek ke pos-pos ronda adalah merupakan hal yang biasa. Mereka mempunyai tugas rutin mengontrol kegiatan pos-pos ronda di wilayah pengawasannya. Kemarin, mereka mengisi di buku harian Cakruk36. Kemudian kita juga tanda tangan di buku petugas polsek.
Sambil menunggu seorang petugas mencatat di buku harian, seorang lainnya sempat berkenan untuk menikmati teh panas yang memang tersedia untuk menemani kita yang jaga.
Ketika semua catatan sudah selesai, ternyata petugas menanyakan stempel ronda. Kita baru tahu, ternyata pos ronda harusnya juga punya stempel, tho.. Kita sampaikan, lain kali mungkin perlu kita buat.

2 komentar:

POLSEKTA UMBULHARJO YOGYAKARTA mengatakan...

terimakasih kapada bapak2 RT 36 celeban yang telah melakukan tugas ronda di wilayahnya, apabila ada gangguan kamtibmas atau hal hal yang mencurigakan silahkan menghubungi kami melalui blog & email ini.

linggunt_98 mengatakan...

salut atas blognya.....

 

matakucing.com | Make Money Online